Bulan Siklus dan Bipolar Disorder

Selama beberapa tahun terakhir saya mulai memperhatikan pola di episode manic putri saya serta perubahan nya di suasana hati dari tinggi ke rendah. Aku mulai melakukan penelitian tentang Bipolar Disorder dan bagaimana mereka berhubungan dengan perubahan dalam siklus bulan. teman seumur hidup saya, Crystal, anak whos juga menderita Bipolar Disorder dan ADHD juga membuat komentar saya yang juga membuat saya mempertanyakan bagaimana orang-orang dengan bipolar, serta gangguan mood lainnya dipengaruhi oleh siklus bulan. Selama waktu itu bulan mendekati nya "Tahap penuh", kami berdua melihat eskalasi perubahan suasana hati dan timbulnya hiperaktif dan perilaku impulsif lainnya di anak-anak kita.
Fakta Tentang Bulan

Bulan mempengaruhi segala sesuatu dari pasang dan perilaku hewan serta tumbuhan. Selama New Moon atau Bulan Purnama getah pada tanaman meningkat, itu sebabnya ini adalah waktu terbaik untuk menanam kembali sesuatu. Masuk akal bahwa siklus bulan juga akan mempengaruhi orang-orang. Mempertimbangkan bahwa tubuh kita terdiri dari air 65% dan bulan mempengaruhi tingkat pasang surut sementara di fase yang berbeda sepanjang bulan.  Apakah Ini atau Tidak itu?

Ada sebuah artikel di Psychology Today, yang menyatakan bahwa 81% dari profesional kesehatan setuju bahwa fase bulan tidak mempengaruhi kesehatan mental.
Namun, dalam artikel yang sama, ada orang-orang yang menyatakan bahwa itu lebih takhayul dari fakta berdasarkan. Semacam sepanjang baris, "Jika Anda yakin, dari apa pun yang mungkin." Selama dua puluh bulan, saat bekerja sebagai Communication Officer (AKA 9-1-1 Operator) untuk 

yurisdiksi lokal itu adalah fakta bahwa selama siklus bulan purnama ada tingkat meningkat dari panggilan untuk hal-hal seperti domestik gangguan, pencurian, vandalisme, panggilan jiwa kesehatan bagi anggota keluarga yang tidak terkendali, atau anggota dalam komunitas yang berada di bawah pengobatan untuk berbagai gangguan mental. Saya mengamati hal ini dan membuat catatan mental ini selama dua puluh bulan. Saya bisa membuktikan fakta bahwa bulan tidak memainkan bagian dalam tindakan orang-orang dan juga dapat mempengaruhi kondisi mental mereka.

Komentar

Postingan Populer